Kamis, 25 Februari 2010

DRIBBLING : Bermain VISI, TUBUH DAN IRAMA dalam Basket ( Bagian 2 )

BASKETBALL

DRIBBLING : Bermain VISI, TUBUH DAN IRAMA dalam Basket ( Bagian 2 )

Melanjutkan dari penjelasan tentang DRIBBLING : Bermain VISI, TUBUH DAN IRAMA dalam Basket, ini fokus penjelasan mengenai visi bagian. Ketika seseorang bertanya, "Apa yang membuat seseorang pemain basket yang baik?", Banyak orang akan menjawab hal-hal seperti tinggi, keterampilan yang sangat baik, lengan panjang, besar athleticism, dll Mereka tidak salah, tapi biasanya mereka melupakan satu hal mendasar. Ini adalah visi. Apa visi dapat dilakukan? Visi dapat menangkap kelemahan musuh dan transfer ke menjadi kesempatan yang dapat Anda gunakan untuk keuntungan Anda.


Visi dapat juga digunakan untuk mengintimidasi lawan. Beberapa pemain basket seperti menatap lawan tepat ke mata. Hal ini akan membuat lawan ragu-ragu dan memikirkan kembali sebelum ia mencoba membuat suatu langkah yang alasan untuk kehilangan kesempatan dan akhirnya melewati bola untuk orang lain.

Visi juga dapat digunakan untuk membuat mata palsu. Ini adalah salah satu yang paling populer dan paling sering palsu teknik yang digunakan dalam permainan basket. Sementara mata Anda melihat ke beberapa arah seolah-olah Anda akan pergi ke jalan, tapi tubuh Anda tidak. Teknik ini membutuhkan komunikasi sebelumnya, basket pembunuh rasa, mount pengalaman, dan kerja tim.

Jadi, cobalah untuk menggunakan visi Anda untuk mengambil permainan basket Anda ke tingkat berikutnya. Mata bisa menjadi senjata yang sangat mematikan di lapangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar