Kamis, 25 Februari 2010

MOMENTUM dalam Basket

BASKETBALL

MOMENTUM dalam Basket

Sesuatu yang mendukung tim Anda untuk memperoleh cukup kepercayaan dan mulus jalan menuju kemenangan adalah momentum. Momentum adalah seperti kereta kekuasaan yang keras untuk menjadi diblokir oleh lawan. Momentum adalah sebuah kesempatan, setelah tim Anda mendapatkan momentum, itu terserah tim bagaimana menggunakannya untuk meraih kemenangan.

Begitu permainan dimulai, ini adalah pertempuran antara kedua tim untuk mendapatkan momentum pertama. Siapa yang mendapatkannya pertama akan memiliki kesempatan besar untuk memimpin dan memenangkan permainan. Bagaimana mendapatkan momentum? Anda dapat memperoleh momentum dengan kerja sama tim. Tim Anda adalah penting satu untuk dapat memperoleh momentum pertama dan mempertahankannya selama mungkin.

Anda bisa kalah lawan yang terburuk dari Anda, jika mereka memegang momentum dan memiliki kerja sama tim selama satu pertandingan. Itulah momentum penting bagi tim Anda. Setelah Anda mendapatkannya, memegangnya sepanjang Anda dapat dengan kerja tim Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar